get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Macan Putih Tak Mampu Berkembang, Taisei Marukawa Pahlawan Persebaya

Kamis, 10 Maret 2022 | 18:36 WIB
header img
Persebaya Surabaya mampu mengandaskan perlawanan Persik Kediri dengan skor tipis

Mendapat tekanan dari Fahmi Al Ayyubi, Frank Sokoy memberi umpan terlalu pelan ke arah Alie Sesay. Bola berhasil di curi oleh Fahmi dan berhadapan dengan penjaga gawang Persebaya, Ernando Ari. Beruntung Ernando berhasil membloking  penetrasi Fahmi Al Ayyubi.

Menit ke-8 Persebaya hampir mencetak gol melalui Marselino Ferdinan. Berhasil memblok tendangan penjaga gawang Persik Kediri, Dikri Yusron. Namun beruntung bola tidak mengarah kedalam gawang Persik Kediri.

Memasuki pertengahan babak pertama Persebaya mendominasi jalannya pertandingan dan terus menekan pertahanan Persik Kediri. Sedangkan Persik Kediri lebih banyak menunggu di daerah sendiri dan sesekali melakukan serangan balik cepat. Beberapa peluang di dapat Arsenio Valpoort namun bisa diselamatkan oleh Dikri Yusron.

Menit ke-33 peluang emas di dapat Persebaya melalui Supriyadi. Mendapat umpan matang dari Marselino bola berhasil dikuasi oleh Supriyadi, sedikit gerakan gocekan Supri berhasil mengelabui pemain belakang Samsul Arifin. Namun sayang penyelesaian akhir Supriyadi yang sangat buruk membuat peluang emas terbuang sia-sia.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut