Pop Up Market The Gade Coffee dan UMKM Tuai Respons Positif, Begini Komentar Pinwil XII Surabaya

M. Choirul Anam, Head of The Gade Coffee & Gold Surabaya, menambahkan bahwa event Pop Up Market kali ini melibatkan enam UMKM terpilih di Surabaya. Acara yang digelar selama empat hari, mulai 17 hingga 20 Februari 2025, merupakan bentuk nyata dukungan terhadap pelaku UMKM lokal.
UMKM yang berpartisipasi dalam acara ini antara lain: Kasat Mata, Solecampus, Prabu Aroom Parfum, Ookami Industry, Basuki Gallery, dan Sundus Jilbab. Mereka menampilkan produk unggulan mereka kepada pengunjung yang hadir di lokasi acara.
Menariknya, setiap pengunjung yang melakukan transaksi di salah satu UMKM yang berpartisipasi akan mendapatkan minuman gratis dari The Gade Coffee & Gold. "Setiap pembelian di UMKM, pelanggan bisa menikmati free minuman dari The Gade," ujar M. Choirul Anam.
Anam juga menyebutkan bahwa Pop Up Market ini membawa keuntungan bagi The Gade. "Setiap transaksi yang terjadi di UMKM, secara otomatis akan berdampak pada transaksi di The Gade. Kami melihat ada peningkatan sekitar 20 persen dalam event ini," ungkapnya.
Sejak hari pertama penyelenggaraan, transaksi di The Gade mengalami kenaikan yang cukup signifikan. "Alhamdulillah, sejak Senin (17/2), transaksi meningkat hingga 20 persen. Kami menargetkan total transaksi mencapai Rp2 juta per hari selama event berlangsung," tambahnya.
The Gade Coffee & Gold berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan UMKM di Surabaya melalui berbagai inisiatif kolaboratif yang tidak hanya menguntungkan bagi pelaku UMKM, tetapi juga bagi pengunjung yang turut berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang digelar.
Editor : Arif Ardliyanto