get app
inews
Aa Text
Read Next : PT KAI Daop 8 Surabaya Imbau Pelanggan Datang Lebih Awal Saat Hari Buruh Internasional 1 Mei 2025

Daop 8 Surabaya Bagikan Ribuan Takjil Gratis Bagi Penumpang Selama Angkutan Lebaran 2025

Rabu, 26 Maret 2025 | 12:10 WIB
header img
Pembagian paket takjil gratis bagi penumpang kereta api jarak jauh di Stasiun Daop 8 Surabaya. Foto/Humas KAI

SURABAYA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 8 Surabaya membagikan 4.000 paket takjil gratis bagi penumpang kereta api jarak jauh di Stasiun Surabaya Gubeng, Stasiun Surabaya Pasar Turi, dan Stasiun Malang. 

Program ini merupakan bagian dari komitmen KAI Daop 8 Surabaya dalam memberikan pelayanan terbaik, sekaligus memudahkan pelanggan yang berbuka puasa selama perjalanan.

Manajer Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, menyampaikan bahwa program takjil gratis ini merupakan wujud komitmen KAI dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan yang menjalankan ibadah puasa Ramadan.

“Kami ingin memastikan para pelanggan tetap dapat berbuka puasa dengan nyaman tanpa perlu repot mencari makanan dan minuman saat berada di stasiun atau dalam perjalanan. Oleh karena itu, KAI Daop 8 Surabaya menyediakan 4.000 paket takjil yang akan dibagikan di beberapa stasiun,” ujar Luqman Arif.

Program ini berlangsung selama 10 hari terakhir Ramadan, mulai 21 hingga 30 Maret 2025. Pembagian takjil dilakukan setiap sore pukul 17.00 WIB atau satu jam sebelum waktu berbuka puasa. 

Stasiun Surabaya Gubeng membagikan 200 paket per hari, Stasiun Pasar Turi 150 paket per hari, dan Stasiun Malang 50 paket per hari. Takjil yang disediakan terdiri dari roti, kurma, dan air mineral.

Selain program takjil gratis, KAI Daop 8 Surabaya juga terus berupaya meningkatkan kualitas layanan selama masa Angkutan Lebaran, termasuk memastikan kelancaran operasional, kebersihan fasilitas, serta kenyamanan, dan keamanan perjalanan bagi seluruh pelanggan.

“Kami berharap program ini dapat memberikan manfaat dan menambah kenyamanan bagi pelanggan selama Ramadan. KAI juga mengajak seluruh pelanggan untuk tetap menjaga ketertiban serta kebersihan di stasiun maupun selama perjalanan,” pungkas Luqman Arif.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut