get app
inews
Aa Read Next : Angka Laka Lantas di Jatim Selama Arus Mudik-Balik Lebaran Turun, Korban Tewas Capai 24 Orang

Adu Moncong Truk Vs Motor, 2 Meninggal Dunia

Senin, 21 Maret 2022 | 18:08 WIB
header img
Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk dengan sepeda motor terjadi di Desa Kencong, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri

KEDIRI, iNews.id Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk dengan sepeda motor terjadi di Desa Kencong, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, Senin (21/3). Akibat laka lantas tersebut, pengendara motor (pemotor) nomor polisi AG 5720 VAI dan yang dibonceng meninggal dunia setelah bertabrakan dengan truk yang tak dikenal tersebut.

Diketahui, Pemotor yang meninggal dunia itu adalah M. Naufal Arief (22) warga Desa Watudandang, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk, yang mengalami luka patah kaki kanan dan pendarahan pada hidung dan telinga.

Sedangkan korban lainnya bernama Anggun Mutiara (20) asal Desa Panorama, Kecamatan Singaranpati, Kota Bengkulu yang luka patah kaki kanan dan pendarahan hidung dan telinga.

“Keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian,” ucap Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri, Ipda Aris Wigiarto, Senin (21/3).

Ditambahkan Ipda Aris Wigiarto,  kejadian itu berawal saat itu pengendara sepeda motor mengarah dari Malang menuju Kediri. Dari arah berlawanan, datang kendaraan truk tidak dikenal dengan kecepatan tinggi yang berjalan dari arah Timur ke Barat.

“Akibat jarak kedua terlalu dekat, insiden kecelakaan tak terhindarkan. Pengendara sepeda motor jatuh ke aspal dan meninggal di lokasi kejadian akibat pendarahan kuat. Sementara truk yang menabrak terus berjalan dan tak berhenti,” ujar Aris.

Saat ini kasus tersebut telah ditangani Satlantas Polres Kediri, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. “Masih dilakukan penyelidikan, untuk kedua korban sudah kami evakuasi ke rumah sakit,” terang, Ipda Aris Wigiarto.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut