get app
inews
Aa Read Next : Hari Peduli Sampah Nasional, SMA St Carolus Surabaya Latih Siswa Produksi Eco Enzyme

Bukti Peduli Lingkungan, Super Agen Gandeng Earth Hour Surabaya Tanam Mangrove Bersama

Selasa, 22 Maret 2022 | 08:16 WIB
header img
Aksi penanaman bibit mangrove di Ekowisata Mangrove Gunung Anyar, Surabaya. (Foto: iNewsSurabaya/Pool)

SURABAYA, iNews.id - Super Agen, sales sembako mitra Aplikasi Super bersama tim Earth Hour Surabaya beramai-ramai menanam bibit mangrove di Ekowisata Mangrove Gunung Anyar, Surabaya. 

Penanaman yang dilakukan pada akhir pekan kemarin tersebut untuk memeriahkan Hari Hutan Sedunia diperingati secara internasional pada 21 Maret 2022. 

Head of Marketing Aplikasi Super, M. Hidayat mengatakan kegiatan merupakan bukti nyata bentuk komitmen Aplikasi Super dalam melestarikan hutan dan menjaga Bumi yang ada di lingkungan Indonesia, khususnya Jawa Timur

Aktivitas ini diharapkan bisa dilakukan secara rutin dan bisa menjadi langkah sederhana yang memberikan kebermanfaatan bagi lingkungan.

“Di Aplikasi Super, kami meyakini bahwa pertumbuhan ekonomi dan bisnis harus diiringi dengan kedewasaan dalam menjaga lingkungan dan Bumi,” tutur Hidayat.

Sebagai komunitas yang setiap tahunnya rutin menanam bibit mangrove, Earth Hour Surabaya membantu terselenggaranya acara ini. 

Menurut Koordinator Earth Hour Surabaya, Adriani Valianda Tobing menuturkan jika tanaman mangrove secara tidak langsung memberikan pengaruh besar terhadap kelestarian lingkungan yang bisa membuat Bumi tetap stabil.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut