get app
inews
Aa Read Next : Bangun Dua Apartemen Mewah di Pakuwon Mall, Pakuwon Group Gelontorkan Investasi Rp1,2 Triliun

Mumpung PPN Belum Naik 11 Persen, Pakuwon Group Buka Kesempatan Miliki Properti Berkualitas

Rabu, 23 Maret 2022 | 20:59 WIB
header img
GM Marketing Pakuwon Group, Hario Utomo (kiri) bersama staf Pakuwon Group saat meninjau proyek klaster baru di Pakuwon City, Surabaya Timur, Rabu (23/3/2022). (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - Pakuwon Group, pengembangkan proyek-proyek dengan dedikasi dan inovasi tinggi, memberikan kesempatan pada masyarakat untuk memiliki properti yang berkualitas.

Pengembang yang memiliki dedikasi dan inovasi tinggi hingga selalu menjadi trend setter dengan menyeimbangkan kawasan hunian residensial dan komersial ini menggelar ”Pakuwon Group Property Exhibition” di Atrium Tunjungan Plaza 3, mulai tanggal 23-27 Maret 2022.

Pakuwon Group Property Exhibition kali ini sekaligus juga menyambut kebijakan pemerintah yang memperpanjang relaksasi Pajak Pertambahan Nilai (PPN) untuk pembelian properti di bawah Rp 5 Milyar, 

"Pakuwon Group memberikan kesempatan terakhir kepada masyarakat dapat memiliki properti berkualitas sebelum kenaikan PPN menjadi 11% pada 1 April 2022," kata Marketing Manager Pakuwon Group, Liliani Harsono, Rabu (23/3).

Beragam pilihan Rumah dan Apartemen Siap Huni, Ruko dan Office Siap Bisnis, di seluruh proyek Pakuwon Group Surabaya Barat, Surabaya Timur dan Surabaya Pusat, di geber dengan ragam promo menarik.

"Kesempatan ini hanya berlaku selama tanggal 23-27 Maret 2022 dengan berbagai penawaran menarik lainnya. Puncaknya, Mitsubishi Xpander akan diundi hari Minggu, 27 Maret 2022," ujarnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut