get app
inews
Aa Read Next : Samsung Perkenalkan Jajaran Bespoke Terbaru untuk Pengalaman Dapur Terhubung dan Dikustomisasi

Intip Keunggulan Tiga Kulkas Baru Toshiba Yang Siap Meluncur di Pasaran

Kamis, 24 Maret 2022 | 20:10 WIB
header img
Toshiba Lifestyle Indonesia memperkenalkan tiga koleksi terbaru kulkas dua pintu Toshiba. (Foto: MPI)

Selain kedua opsi penggunaan tadi, Flex-Zone pun dapat dilepaskan dari tempatnya.

Pelepasan ini memungkinkan tambahan dimensi ketinggian untuk penyimpanan wadah makanan yang sesuai ataupun minuman ringan dalam botol.

Hal terkait fleksibilitas dalam penyimpanan pun juga didukung dengan kehadiran folded shelf.

Sesuai dengan namanya, fitur ini merupakan alas rak yang dapat didorong sehingga memberikan dimensi ketinggian lebih bagi bahan makanan yang berdimensi besar.

“Fleksibilitas yang demikian luas ini memberikan peluang lebih besar bagi pengguna untuk menyimpan lebih nyaman berbagai nutrisi kebutuhan keluarga,” papar Dennis.

Terkait dengan kenyamanan pun, menurut Dennis, dihadirkan melalui wadah pembuat es batu.

Dinamai Mega Ice, tak hanya memberikan dimensi es batu yang empat kali lebih besar dibandingkan ukuran es batu pada berbagai kulkas yang ada sebelumnya, namun pula memberikan kenyamanan dari kemungkinan terkontaminasinya dengan bahan makanan lain yang tersimpan dalam bagian pembeku (freezer).

Hal ini karena wadah es batu Mega Ice dilengkapi dengan penutup khusus dan material yang mudah untuk melepaskan es batu dari wadahnya.

Bicara tentang kendali penghematan energi, kulkas bottom freezer Toshiba ini pun dilengkapi dengan ORIGIN Inverter™ seperti juga kedua kulkas sebelumnya.

Dukungan teknologi ini membuatnya dapat melakukan pengaturan laju kipas sekaligus kompresor, menyesuaikan dengan kebutuhan kuat pendinginan.

Bahkan untuk pengaturan tingkat pendinginan ini, pengguna dapat melakukannya dengan mudah melalui panel khusus pada bagian dalam bodinya.

Teknologi khas Toshiba pada kulkas terbaru tahun 2022 dengan sepuluh lapisan bodi pun diimplementasikan pada kulkas freezer dibawah ini.

Menjadikannya lebih kuat dalam mempertahankan pendinginan, sekaligus mempertahankan keindahan luarnya dari kemungkinan gesekan maupun jejak sidik jari.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut