get app
inews
Aa Read Next : Stasiun di Wilayah Daop 8 Surabaya Bersolek, Dekorasi dan Ornamen Lebaran Sambut Pemudik

KAI Diskon Tiket Hingga 60% dan Hadirkan Flash Sale Tiket Eksekutif hanya Rp75.000

Sabtu, 26 Maret 2022 | 10:13 WIB
header img
Para penumpang Kereta Api bersiap masuk gerbong dari Stasiun Gubeng Surabaya, Jawa Timur. (Foto: Ali Masduki)

Aplikasi KAI Access merupakan aplikasi unggulan KAI.

Dimana selain untuk melayani penjualan tiket, juga dapat untuk melakukan ubah jadwal, pembatalan, serta tambahan layanan lainnya seperti pesan taksi, bus, makanan, hingga melakukan top up dan pembayaran tagihan.

"KAI mengajak masyarakat untuk kembali naik kereta api sesuai dengan Protokol Kesehatan dan aturan yang telah ditetapkan pemerintah. KAI memastikan perjalanan kereta api selalu dalam kondisi yang aman, nyaman, selamat, dan sehat," tandasnya.

Beberapa ketentuan promo diskon hingga 60% dan tiket Flash Sale adalah tiketnya tidak dapat diubah jadwal dan dibatalkan serta tidak dapat digabung dengan reduksi lainnya.

Sesuai SE Kementerian Perhubungan Nomor 25 Tahun 2022, pelanggan KA Jarak Jauh yang telah mendapatkan vaksinasi dosis kedua (lengkap) atau ketiga (booster) tidak diwajibkan menunjukan hasil negatif tes RT-PCR atau Rapid Test Antigen pada saat proses boarding.

Untuk informasi lebih lanjut terkait KAI Access Online Travel Fair dan syarat naik KA di masa pandemi Covid-19, masyarakat dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut