get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Aji Santoso Puji Permainan Rachmat Irianto

Sabtu, 26 Maret 2022 | 17:07 WIB
header img
Persebaya berhasil menodai pesta Juara Bali United  dengan melumat Serdadu Tridadu tiga gol tanpa balas (3-0)

SURABAYA, iNews.id - Persebaya berhasil menodai pesta Juara Bali United  dengan melumat Serdadu Tridadu tiga gol tanpa balas (3-0) dalam lanjutan BRI Liga I Pekan ke-33. Arif Satria dkk berhasil mengulang kemenangan seperti putaran pertama ketika menekuk Serdadu Tridadi dengan skor 3-1.

Samsul Arif menjadi bintang kemenangan Persebaya Surabaya dengan mencetak dua gol ke gawang Bali United di menit ke-70 dan menit ke-80. Bruno Moreira membuka kran gol Bajol Ijo di menit ke-65 lewat eksekusi tendangan penalti. Skor 3-0 menutup laga antara Persebaya Surabaya vs Bali United yang dihelat di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat malam (25-3-2022).

Usai pertandingan Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan anak asuhnya tidak terbawa dengan eforia juara Bali United. Perlu di ketahui Bali United di nyatakan Juara BRI Liga I 2021/2022 sebelum melawan Persebaya Surabaya. Hal ini karena hasil seri Yang di raih Persib Bandung atas Persik Kediri.

"Pertandingan yang sangat menarik ini tadi, meskipun sebelum pertandingan kami sudah mengetahui kalau Bali United sudah memastikan Juara karena Persib Bandung seri," kata Aji Santoso dalam konferensi pers usai pertandingan.

"Tetapi sebelum masuk lapangan saya tekankan kepada seluruh pemain tidak boleh terbawa situasi Bali United Juara. Kita harus main dengan cara main Persebaya, kita harus tetap fight, kita juga mengejar untuk bisa di peringkat ketiga," tambahnya Mantan Pelatih Persela Lamongan tersebut.

Aji tidak segan memuji setinggi langit seluruh pemainnya yang tampil menghadapi Bali United. Terutama sang kapten Rachmat Irianto saat menghadapi Bali United. Menurut pandangan pelatih asal Kepanjen tersebut, Rian panggilan akrab Rachmat Irianto tampil fight dan luar biasa menghadapi Serdadu Tridadu.

"Alhamdulillah semua pemain main fight, main bagus, bahkan malam hari ini saya tidak membawa pencetak gol Samsul Arif dan Bruno. Tapi saya membawa Rian, menurut saya malam hari ini adalah Rian pemain terbaik. Menurut pandangan saya dalam pertandingan jadi bintangnya adalah Rian," tutur Aji Santoso memuji Rachmat Irianto.

"Terima kasih buat Rian yang tampil Fight dan luar biasa. Mudah-mudahan ini menjadi modal yang baik untuk pertandingan terakhir," tutupnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut