get app
inews
Aa Read Next : Widodo Cahyono Putro, Pelatih Baru Arema FC yang Mengubah Permainan, Ini Rekor Menterengnya

Berebut Tiket AFC Cup 2023, Peluang Persebaya Bagaimana?

Selasa, 29 Maret 2022 | 09:33 WIB
header img
Persebaya Surabaya saat menjalani pertandingan Liga I Indonesia

SURABAYA, iNews.id - Pertandingan terakhir BRI Liga I 2021/2022 masih menyisakan satu pertandingan terakhir. yang sengit. Tiga tim dipastikan berebut tiket AFC Cup 2023.

Tiga tim yang berebut tiket AFC Cup 2023 adalah Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya dan Arema FC. Bhayangkara FC untuk sementara menempati peringkat ketiga dengan mengumpulkan 63 poin. Poin Bhayangkara FC sama dengan Persebaya Surabaya, namun Bhayangkara FC unggul dalam Head to head dari Bajol Ijo yang berada di peringkat keempat. Di susul Arema FC yang berada di peringkat kelima dengan mengumpulkan 62 poin.

Dari ketiga tim tersebut, Bhayangkara FC memiliki peluang lebih besar di banding dua pesaingnya Persebaya dan Arema FC. Hal ini karena di pertandingan terakhir The Guardian akan menghadapi Tim juru kunci Persiraja Banda Aceh yang secara kualitas sangat jauh dari Evan Dimas dkk. Bhayangkara FC diprediksi dengan mudah mengalahkan Persiraja Banda Aceh.

Sementara itu, Persebaya Surabaya akan  mendapat lawan yang hampir sepadan yaitu Borneo FC, dalam tabel klasemen BRI Liga I Borneo FC berada di peringkat keenam. Namun kondisi internal Borneo FC lagi tidak kondusif karena di pastikan tidak di dampingi pelatih kepala Fachri Husaini yang telah di pecat menejemen Borneo FC.

Sedangkan, tim Singo Edan julukan Arema FC akan menghadapi tim Juku Eja, PSM Makassar. Tiga poin sangat di harapkan Dendi Santoso dkk untuk bisa meraih tiket AFC Cup 2023 dan berharap Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya mengalami kekalahan atas lawan-lawannya. Siapakah wakil Indonesia di AFC Cup 2023? Patut kita nantikan di pertandingan terakhir BRI Liga I 2021/2022.

Berikut jadwal terakhir ketiga tim di BRI Liga I 2021/2022 :

30 Maret 2022

Persiraja Banda Aceh vs Bhayangkara

Arema FC vs PSM Makassar

Persebaya Surabaya vs Borneo FC

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut