get app
inews
Aa Read Next : Raih Simpati Warga, Caleg Perindo Gelar Pasar Murah Minyak Goreng di Surabaya

Pemkab-Polres Kediri Salurkan 6.000 Liter Minyak Goreng, Ini Syarat yang Dibutuhkan

Selasa, 29 Maret 2022 | 19:44 WIB
header img
Polres Kediri memutuskan untuk bekerja sama dengan Pemkab Kediri menyalurkan 6.000 liter minyak goreng curah kepada masyarakat.

KEDIRI, iNews.id - Kelangkaan minyak goreng masih menghantui masyarakat. Polres Kediri memutuskan untuk bekerja sama dengan Pemkab Kediri menyalurkan 6.000 liter minyak goreng curah kepada masyarakat.

Pembagian minyak goring ini disertai dengan pembagian bantuan BLT kepada Pedagang Kaki Lima di halaman Indoor Polres Kediri, Selasa (29/3). "Jadi hari ini kami ada 3 kegiatan bersamaan," kata Kapolres Kediri, AKBP Agung Setyo Nugroho, S.IK, saat menghadiri Penyaluran BLT, vaksinasi massal, dan Operasi Pasar Minyak Goreng, di Lapangan Indoor Mapolres Kediri.

Kapolres Kediri, AKBP Agung Setyo Nugroho, merinci, agenda pertama yakni melaksanakan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) kepada pedagang kaki lima (PKL), warung, dan nelayan dengan sasaran sebanyak 6.000 orang.

"Untuk BLT, kegiatan sekarang merupakan gelombang ketiga, jadi hari ini ada dua ribu orang yang mengambil BLT. Dan bersamaan dengan penyaluran BLT itu, kami menggelar pelayanan vaksinasi, dan ini ditujukan untuk yang belum divaksin booster ketiga," katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut