get app
inews
Aa Read Next : Catatan Arus Mudik Jatimbalinus, Konsumsi Pertamax Series Naik 26,3 Persen

Wakil Menteri BUMN I Cek SPBU di Wilayah Jawa Timur

Minggu, 03 April 2022 | 18:59 WIB
header img
Wamen BUMN I, Pahala Nugraha Mansury ketika mengunjungi salah satu SPBU di wilayah Jawa Timur, Minggu (03/4/2022). (Foto: iNewsSurabaya/Pool)

SURABAYA, iNews.id – Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) I, Pahala Nugraha Mansury didampingi Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus, Deny Djukardi, melakukan kunjungan ke salah satu SPBU di wilayah Jawa Timur, Minggu (03/4/2022). Kunjungan tersebut untuk memastikan kesiapan dan ketersediaan BBM di lapangan selama Ramadan 1443 H/2022 M

Pahala mengatakan, bahwa kunjungannya sekaligus mengawasi dan memastikan pasokan BBM produk gasoline seperti Pertalite dan Pertamax serta produk Gasoil yaitu Biosolar optimal ke masyarakat.

"Kita memastikan suplai BBM berjalan dengan baik menjelang bulan Ramadan, dengan adanya peningkatan kegiatan ekonomi yang terjadi di wilayah Jawa Timur kita juga melakukan antisipasi terhadap kebutuhan BBM," kata Pahala di SPBU KM 753 : SPBU 54.612.48 Sidoarjo.

Selain itu,  kunjungan ini juga untuk memastikan bahwa BBM khususnya yang disubsidi pemerintah yaitu Biosolar selalu tersedia dan tepat sasaran. 

“Kami sebagai kepanjangan tangan pemerintah berharap penyaluran Jenis Bahan Bakar Tertentu (JBT) yaitu Biosolar dapat terus dipenuhi oleh Pertamina sesuai dengan kuota yang ditetapkan serta tepat sasaran,” ungkap Pahala.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut