get app
inews
Aa Read Next : Spanduk Chandra Putra Negara Berterbaran di Surabaya, Maju Pilkada?

Logsign Tunjuk PT Optima Solusindo Informatika, Perkenalkan SIEM & SOAR Platform di Indonesia

Rabu, 06 April 2022 | 18:31 WIB
header img
Logsign terus menerus memperluas jaringannya. (Foto: MPI)

JAKARTA, iNews.idLogsign sebagai pemimpin pasar di Security Information dan Event Management (SIEM) dan Security Orchestration, Automation dan Response (SOAR), menunjuk PT Optima Solusindo Informatika memperkenalkan Logsign platform untuk Perusahaan Menengah maupun Perusahaan Besar di Indonesia.

Optima menggunakan platform Logsign untuk memberikan penawaran menarik kepada pelanggan lama maupun baru untuk SIEM dan SOAR. 

Partnership ini melengkapi teknologi lain dalam portofolio Optima seperti end-point security, backup solution, disaster recovery solution, dan privilege access management.

Kelengkapan ini membantu Optima untuk dapat mengakses pasar baru dan memanfaatkan peluang bisnis yang berkembang dalam menghadapi permasalahan yang terus menerus dihadapi oleh tim security dalam sebuah perusahaan.

Managing Director PT Optima Solusindo Informatika, Refany mengatakan bahwa teknologi SIEM dan SOAR bukanlah hal baru. Tetapi apa yang telah dilihat merupakan pertumbuhan kebutuhan yang besar. Walaupun produk lain telah memasuki pasar ini, kata dia, biaya sering kali menjadi penghalang. 

Refany ingin memberikan solusi yang komparatif, fitur lengkap kepada pelanggan. "Setelah meneliti teknologi yang dimiliki Logsign dan pasar di Indonesia secara ekstensif kami memilih Logsign sebagai mitra kami untuk melakukannya,” katanya, Rabu (06/4/2022).

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut