get app
inews
Aa Read Next : Emil Dardak Rilis Ulang Single Bidadariku dan Dialah, Pernah Hits di Tahun 2020

DPC Kediri Pastikan Solid Dukung Emil Dardak Pimpin Demokrat Jatim

Kamis, 07 April 2022 | 07:23 WIB
header img
Ketua DPD Demokrat Jatim, Emil Elestianto Dardak dan Sekretaris DPC Demokrat Kabupaten Kediri, M. Zaini. (Foto: MPI)

SURABAYA, iNews.id - Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Kediri mendukung penuh keputusan Ketua Umum DPP Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang menetapkan Emil Elestianto Dardak sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jatim. 

"Penetapan mas Emil itu merupakan keputusan tertinggi yang harus dihormati serta tidak patut untuk dipersoalkan. Keputusan ketua umum menjadi keputusan tunggal yang harus kami hormati dan kami tunduk, kami anggap sebagai sebuah keputusan tertinggi, jadi tidak ada alasan keputusan itu kita pertanyakan kembali," kata Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Kediri, M. Zaini, Rabu, (6/4/2022).

Menurut dia, terpilihnya Emil Dardak sebagai Ketua DPD Demokrat Jatim merupakan keputusan yang tepat demi kebesaran dan kemajuan partai. 
Ia menilai, kapasitas Emil Dardak sebagai Wakil Gubernur Jatim menjadi nilai lebih. Emil juga dianggap memiliki bangunan jejaring akar rumput yang kokoh, hal ini penting dalam rangka mengakomodir simpati dan dukungan kepada partai Demokrat.

"Keputusan ketum AHY merupakan keputusan terbaik untuk kebesaran, kemajuan dan kejayaan partai Demokrat khususnya di Jawa Timur," tegasnya.

Dia juga memastikan, jajaran pengurus disetiap lapisan, mulai tingkat ranting dan PAC tetap kompak, solid dan tegak lurus mendukung keputusan AHY. Hal ini ia dapatkan setelah keliling untuk mendengar langsung sikap dari para ketua ranting hingga PAC.

"Saya juga sudah keliling ke PAC terkait masalah penetapan mas Emil oleh ketua umum. Setelah saya temui, rata-rata mengikuti segala keputusan yang diputuskan AHY," tegasnya

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut