get app
inews
Aa Read Next : Mitra Resmi Penjualan Tiket Konser Grup K-Pop TREASURE di Jakarta

THR Pol-polan Luncurkan Harga Makin Dahsyat Untuk Libur Lebaran, Yuk Simak Detail Promonya!

Rabu, 20 April 2022 | 23:12 WIB
header img
tiket.com membawa kejutan tambahan dengan menggelar THR Pol-polan. (Foto: Tangkapan Layar)

SURABAYA, iNews.id -  tiket.com, OTA pertama di Indonesia, menggelar Tiket Hari Raya (THR) sejak 11 April 2022 itu sebagai salah satu upaya untuk menyambut beberapa momentum liburan yang semakin gencar. 

Diantaranya berupa relaksasi regulasi bagi pelaku perjalanan, koridor pariwisata mancanegara yang mulai kembali terbuka, dan pengumuman resmi cuti dan libur Lebaran selama 8 hari (29 April hingga 06 Mei) dari Pemerintah.

Mulai 21 April hingga 01 Mei 2022, tiket.com membawa kejutan tambahan dengan menggelar THR Pol-polan, dengan diskon yang lebih spektakuler, yaitu promo diskon general 50% + ekstra 20% untuk semua produk tiket.com. 

THR Pol-polan hadir di saat yang tepat ketika kian hari harga kebutuhan mudik dan akomodasi makin naik karena tingginya permintaan menuju Hari Raya Lebaran.

VP of Brand Marketing, tiket.com, Maria Risa Puspitasari, mengajak untuk segera berburu tiket, terutama ketika dana THR sudah cair. 

“Kami dapat pastikan bahwa harga terbaik untuk segala kebutuhan mudik itu hanya tersedia di tiket.com! Jangan sampai dana THR habis untuk membeli segala kebutuhan perjalanan mudik dan berlibur karena harga sudah naik tajam," katanya.

"Manfaatkan segala promo diskon dahsyat yang dipromosikan oleh tiket.com, dan pantau terus platform tiket.com untuk jajaran penawaran harga terbaik, mulai dari Transportasi, Akomodasi, Atraksi/Wahana, Beauty & Spa, Events dan To-Do Online dari ribuan mitra tiket.com," lanjutnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut