Di tahun 2022, lanjut Busrul Iman, bankjatim terus berusaha mengembangkan layanan digital banking untuk mempermudah nasabah dan masyarakat dalam melakukan transaksi perbankan.
Peningkatan layanan digital banking menjadi concern bankjatim seiring dengan peningkatan transaksi maupun jumlah user JConnect Mobile dan JConnect Internet Banking.
Tingkat keamanan transaksi perbankan juga tak luput jadi salah satu fokus bankjatim agar nasabah tetap merasa aman dan nyaman.
Sebagai bentuk keseriusan dalam mengatasi keamanan/security digital banking, pada triwulan satu bankjatim melakukan kerjasama dengan PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) dalam rangka memperkuat security data nasabah bankjatim khususnya pada aplikasi JConnect Mobile.
Selain kinerja TW I 2022 yang positif serta fokus bankjatim dalam meningkatkan kenyamanan & keamanan nasabah, selama Triwulan I 2022, bankjatim juga telah memborong penghargaan demi peghargaan yang diselenggarakan oleh berbagai pihak.
"Total sebanyak 11 titel penghargaan yang sukses dibawa pulang oleh bankjatim," ujar Busrul Iman.
Di bidang kehumasan, bankjatim berhasil meraih penghargaan di tiga ajang penghargaan yang berbeda yaitu dalam ajang IPRA, PR Indonesia Award serta Beritajatim Award.
Dalam ajang tersebut, bankjatim masing-masing mendapatkan penghargaan kategori Impact for The Better Future, Media Cetak terpopuler & aplikasi perbankan terbaik kategori BUMD, Media Sosial terbaik BUMD serta Website terbaik BUMD.
Pada bidang inovasi & layanan, bankjatim berhasil meraih penghargaan dalam ajang Indonesia Best BUMD Awards 2022 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi.
Kali ini inovasi dan layanan bankjatim diapresiasi dalam bentuk penghargaan Indonesia Best BUMD Awards 2022 On Developing Comprehensive Banking Service Kategori BPD.
Editor : Ali Masduki