get app
inews
Aa Read Next : Gol Penalti Menit Akhir Buyarkan Kemenangan X-Ubhara Old Star

Gelandang Putra Gelora Tak Mampu Selamatkan Siwalankerto Old Star dari Kekalahan 

Kamis, 21 April 2022 | 05:06 WIB
header img
Tim Sepakbola Real 45 Old Star berhasil menaklukkan perlawanan  dari Siwalankerto Old Star

Babak kedua, Memasuki babak kedua 
Real 45 Old Star lebih banyak menekan hingga beberapa kali serangan-serangan berbahaya di lancarkan ke pertahanan Siwalankerto Old Star, namun dapat diredam oleh pemain belakang Siwalankerto Old Star yang di motori Legiman Legenda PS. Nanggala Menanggal. Menit ke-47 pelatih Siwalankerto Old Star, Misto Adi kembali melakukan perubahan dengan memasukkan beberapa pemain diantaranya Yadi, Agus kiyep, dan Mathosin.

Namun perubahan tersebut belum mampu meninggkatkan permainan Siwalankerto Old Star. Justru di menit ke-55 Real 45 berhasil menjebol gawang Siwalankerto Old Star. Berawal dari Diego Kancil mendapatkan umpan terobosan dari sisi kiri gawang Siwalankerto  dan langsung menendang ke kanan gawang  Siwalankerto membuat penjaga gawang Khoirul Pras tertegun melihat bola masuk ke dalam gawangnya, skor berubah menjadi 3-1 untuk Real 45 atas Siwalankerto.

Tertinggal 3-1 Siwalankerto meningkatkan tekanannya ke pertahanan Real 45 untuk memperkecil kedudukan. Tidak berlansung lama tepatnya menit ke-62 striker gaek Siwalankerto Old Star, Yunus Drakel berhasil memperkecil kedudukan menjadi 3-2 lewat gol spektakuler. Menerima umpan silang Yunus Drakel melakukan heading namun bukan memakai kepala akan tetapi menggunakan perutnya dan Gol, skor berubah menjadi 3-2.

Jelang pertandingan berakhir Siwalankerto Old Star berhasil mencetak gol. kemelut terjadi di dalam kotak penalti Real 45  dan bola masuk di gawang real 45, namun wasit Yudo menganulir karena sebelumnya pemain Siwalankerto melakukan hands ball,  sampai peluit pertandinggan berakhir skor 3-2 untuk kemenangan real 45 tetap bertahan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut