get app
inews
Aa Read Next : Cek Kepesertaan BPJS Kesehatan Saat Lebaran, Ini Manfaatnya

Libur Lebaran, BPJS Kesehatan Surabaya Tetap Berikan Layanan

Selasa, 26 April 2022 | 13:58 WIB
header img
BPJS Kesehatan tetap akan membuka layanan kepada masyarakat. Pelayanan itu akan dibuka pada tanggal 29 April dan tanggal 4-6 Mei 2022. Ini  

SURABAYA, iNews.id – Selama masa libur lebaran dan cuti bersama, BPJS Kesehatan tetap akan membuka layanan kepada masyarakat. Pelayanan itu akan dibuka pada tanggal 29 April dan tanggal 4-6 Mei 2022. Ini  

Kepala Bidang Kepesertaan dan Pelayanan Peserta BPJS Kesehatan Cabang Surabaya, Wiedho Widiantoro menyatakan pelayanan di Kantor BPJS Kesehatan akan tetap berjalan dengan beberapa pembatasan jumlah peserta dan waktu pelayanan. 

“Kami menyadari pentingnya pelayanan BPJS Kesehatan bagi masyarakat karena sangat terkait dengan masalah kesehatan dan keselamatan. Karena itu pelayanan di kantor BPJS Kesehatan akan tetap berjalan meski dengan pembatasan, baik jumlah peserta yang dilayani maupun waktu pelayanan,” ujar Wiedho di Surabaya, Senin (25/04/2022).

Untuk pelayanan bantuan di Kantor BPJS Kesehatan Surabaya akan dibuka mulai jam 8 hingga 12 Siang. BPJS Kesehatan Kota Surabaya juga menetapkan 4 segmen layanan seperti pelayanan terhadap Penerima Bantuan Iuran dari Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, peserta mandiri perorangan kelas 3 dan pensiunan. 

“Bagi masyarakat diluar 4 segmen tersebut, yang membutuhkan bantuan layanan BPJS Kesehatan akan tetap dilayani bila melakukannya melalui kanal online yang dimiliki BPJS Kesehatan. Layanan Pandawa juga akan tetap aktif di nomor 08118165165,” tutur Wiedho. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut