get app
inews
Aa Read Next : Ditinggal Maju Pilkada, Pemprov Jatim Siapkan 14 Penjabat Sementara Isi Jabatan Kepala Daerah

Khofifah-Mas Lindra Salurkan Bantuan untuk 1.000 Anak Yatim di Tuban

Jum'at, 29 April 2022 | 13:47 WIB
header img
Gubernur Jawa Timur, Dra. Khofifah Indar Parawansa, M.Si., didampingi Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky, SE

Gubernur Jatim berdoa semoga Bulan Ramadhan ini membawa berkah bagi seluruh masyarakat Jawa Timur. "Semoga kita menjadi pribadi yang fitri dan dipertemukan kembali dengan bulan Ramadhan di tahun-tahun mendatang," ungkapnya.

Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky menjelaskan penyerahan santunan oleh Garda Covid-19 sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi yang diberikan selama penanggulangan pandemi Covid-19 selama ini. Garda Covid-19 yang terdiri dari Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Puskesmas, Bidan dan tenaga medis menjadi sosok terdepan penanganan pandemi dan kesuksesan program vaksinasi. "Adapun penerima bantuan adalah anak yatim-piatu berasal dari seluruh desa dan Kelurahan di kabupaten Tuban," jelasnya. 

Bupati Tuban Halindra menyatakan pembangunan kabupaten Tuban mendapat dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Sebagai contoh, pada saat terjadi banjir di kecamatan Montong dan Kerek beberapa waktu lalu, organisasi PSHT secara inisiatif ikut terjun membantu masyarakat. Hal ini menjadi wujud sinergitas dan kolaborasi sekaligus modal penting memajukan kabupaten Tuban. 

Mas Lindra sapaan akrab Bupati Tuban menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan Gubernur Jatim. "Ini menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," terangnya..

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut