get app
inews
Aa Read Next : Polemik Deddy Corbuzier Undang Pasangan Gay, Ini Respon Menko Polhukam Mahfud MD

Mahfud MD Mudik ke Madura, Sempat Cek Petugas di Jalan

Kamis, 05 Mei 2022 | 11:36 WIB
header img
Menko Polhukam Mahfud MD memutuskan untuk mudik atau pulang kampung ke Madura (Instagaram)

MADURA, iNews.id - Menko Polhukam Mahfud MD memutuskan untuk mudik atau pulang kampung ke Madura. Diperjalanan, Mahfud menyempatkan melakukan pengecekan dilokasi petugas dengan memastikan keamanan dan kelancaran perayaan Idul Fitri 1443 H.

Perjalanan Mahfud yang datang secara tiba-tiba kontan membuat petugas kaget. Mereka langsung menyambut kedatangan Menko Polhukam dengan baik, dan membeberkan kondisi keamanan selama lebaran.

Momentum ini dikabarkan Mahfud melalui melalui Instagram pribadinya, Kamis (5/5/2022). "Alhamdulillah, pelaksanaan Idulfitri yang didahului salat id, lalu dilanjutkan dengan kegiatan silaturahmi antar warga di berbagai wilayah, berjalan aman dan lancar," tulis Mahfud.

Tadi malam, Rabu (4/5/2022) sebelum beranjak ke Madura, eks Ketua Mahkamah Konstitusi ini memantau kondisi keamanan mudik si Daerah Istimewa Yogyakarta. Mahfud turun meninjau kesiapan pengamanan arus balik.

Pada kesempatan itu, Mahfud mengimbau aparat yang bertugas untuk selalu waspada. Dia turut meminta agar petugas dapat melayani masyarakat dengan baik dan sabar. "Saya berpesan agar aparat terus waspada dan tetap meladeni masyarakat dengan baik dan sabar," ungkapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut