get app
inews
Aa Read Next : Masih Suasana Lebaran, Persebaya Surabaya Fokus Latihan Cari Cara Taklukkan Dewa United

Panasi Mesin, Persebaya Surabaya Pamer Pemain Baru dalam Latihan 

Selasa, 10 Mei 2022 | 10:37 WIB
header img
Persebaya Surabaya mulai memanaskan mesinnya dengan menggelar latihan perdana jelang bergulirnya Liga 1 Indonesia

SURABAYA, iNews.id - Persebaya Surabaya mulai memanaskan mesinnya dengan menggelar latihan perdana jelang bergulirnya Liga 1 Indonesia. Nampak wajah-wajah baru menghiasi skuad kebanggaan arek-arek Suroboyo tersebut.

Latihan Persebaya Surabaya digelar di lapangan ABC Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (9-5-2022) sebanyak 32 pemain mengikuti sesi latihan perdana Persebaya Surabaya yang langsung dipimpin pelatih kepala Aji Santoso.

Beberapa pemain rekrutan baru nampak sudah bergabung dengan skuad Bajol Ijo antara lain Bryan Aldama, Dandi Maulana, Altalariq Ballah, Salman Alfarid serta pemain Asing asal Brazil, Leo Lelis sudah mengikuti latihan perdana. Namun ada beberapa pemain yang terlihat belum hadir antara lain dua gelandang jangkar Muhammad Hidayat dan Alwi Slamet.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan latihan perdana hanya cuma latihan ringan dan lebih banyak ball possesion saja.

"Saya sampaikan ke pemain latihan tadi jangan sampai full karena mereka kan lama tidak latihan, Kondisi ototnya belum siap 100 persen," kata Aji Santoso saat mendampingi timnya di latihan perdana.

"Mulai ini kita akan tingkatkan pelan-pelan intensitas latihan. Mulai besok pagi kita latihan, latihan Minggu ini akan banyak latihan dua kali juga diselingi dengan Fitnes. Satu Minggu tiga kali," tambah mantan pelatih Persela Lamongan tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut