get app
inews
Aa Read Next : Bertemu Dubes Inggris, Gubernur Khofifah Bahas Proyek Kereta Api di Surabaya

Gubernur Khofifah Sebut Yayasan Khadijah Tempatnya Mendapatkan Penggemblengan

Kamis, 12 Mei 2022 | 21:21 WIB
header img
Gubernur Khofifah memberikan santunan kepada anak panti asuhan ketika Halal Bi Halal bersama Keluarga Besar Yayasan Khadijah, di Islamic Center Surabaya, Kamis (12/5/2022). (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyebut bahwa Yayasan Taman Pendidikan dan Sosial Nahdlatul Ulama (YTPSNU) Khadijah Surabaya merupakan tempat dimana dirinya digembleng.

Yayasan Khadijah, kata dia, turut andil membesarkan dan memberi penggemblengan karakter, pola pikir, dan pola gerak dirinya.

“Enam tahun saya mendapatkan penggemblengan. Berguru pada guru-guru dengan sanat keilmuan yang InsyaAllah menjadi bagian dari penunjuk jalan kita. Sehingga proses kehidupan itu terpandu oleh ilmu-ilmu yang diajarkan,” katanya saat menghadiri Halal Bi Halal bersama Keluarga Besar Yayasan Khadijah, di Islamic Center Surabaya, Kamis (12/5/2022).

Sebagai alumni, Khofifah mengucapkan terima kasih kepada lembaga yang menjadi tempatnya menimba ilmu di bangku SMP-SMA ini. 

Agar Yayasan Khadijah bisa semakin berdaya saing, Khofifah menuturkan bahwa proses penguatan kompetensi guru dan manajemen sekolah yang terstandardisasi harus dilakukan.

Untuk itu, ia berharap doa para guru di Yayasan Khadijah tidak pernah putus untuk para murid. 

"Ini penting supaya anak-anak kita bukan hanya bisa mencapai keberhasilan, tetapi juga memperoleh keberkatan dan kemaslahatan ilmu yang dipelajari,” tegasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut