get app
inews
Aa Read Next : Wedding Expo Bakal Digelar di Jakarta, Ada Free Konsultasi, Catat Waktunya

Bahagia Berakhir Bencana, Calon Suami Kabur Saat Pernikahan, Tangis Pecah di Pelaminan

Sabtu, 14 Mei 2022 | 12:05 WIB
header img
Resepsi pernikahan seharusnya menjadi momen kebahagiaan bagi pasangan suami istri dan keluarganya,

MAGETAN, iNews.id - Resepsi pernikahan seharusnya menjadi momen kebahagiaan bagi pasangan suami istri dan keluarganya, tetapi justru tidak bagi Ranting Delima. Gadis berusia 22 tahun ini harus menumpahkan tangis kepedihan di kursi pelaminan sendirian.

Calon suaminya, Gandi Alfian justru kabur meninggalkan Ranting Delima sendirian di hari bahagia. Dalam sebuah video amatir yang beredar luas di media sosial, terlihat acara resepsi pernikahan itu tetap dilangsungkan meski tanpa mempelai pria.

Resepsi pernikahan penuh kepedihan ini terjadi di Desa Klagen Gambiran, Kecamatan maospati, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Ranting Delima tetap berada di pelaminan dan sejumlah tamu undangan serta keluarga nampak menghadiri acara resepsi pernikahan tersebut.

Sementara calon pengantin pria yang merupakan warga Desa Jonggrang, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, tak nampak batang hidungnya. Gandi Alfian kabur sehari menjelang akad nikah, dan hingga kini tidak diketahui keberadaannya. "Dia kabur dan tidak bisa dihubungi sama sekali," ungkap Ranting sambil menahan kepiluan. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut