get app
inews
Aa Read Next : Wow! Ada Campsite di Bibir Pantai Kuta Mandalika, Ajang MotoGP Kian Bergairah

Kasur Pegas Vacuum Berkonsep Take Away Ini Cocok Buat Keluarga Milenial

Rabu, 01 Juni 2022 | 08:08 WIB
header img
Akita dan Nagano diyakini sangat aman digunakan karena pegas tersebut dirancang khusus untuk meredam guncangan. (Foto: Tangkapan layar)

SURABAYA, iNews.id - Yukata Indonesia kembali hadir dengan inovasi terbaiknya. Produsen matras berteknologi Jepang pertama di Indonesia ini menyuguhkan produk Kasur pegas (matras) yang ‘simple, minimalist, modern and catchy’. 

Diusung untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern dan gaya hidup keluarga muda nan milenial, Yukata Indonesia yang dipelopori oleh Aktor Indonesia, Okan Kornelius ini meluncurkan Kasur Yukata Akita dan Yukata Nagano.

Keduanya dibuat sebagai alternatif baru matras pilihan terbaik masyarakat Indonesia. Dikemas dalam bentuk box (dus) yang ekslusif, Akita dan Nagano akan tampak lebih mudah untuk dibawa langsung dan siap pakai.

“Kasur Akita dan Nagano ini sengaja kami bentuk dengan kemasan ‘press vacuum roll’ agar para pengguna milenial akan mendapatkan kemudahan menjangkau produk ini, mereka tidak perlu menunggu lama saat dipesan dari outlet dan dapat dibawa langsung serta siap pakai,” kata Owner of Yukata Indonesia, Okan Kornelius, Rabu (1/6/2022).

Dilengkapi dengan pegas independen yang dibungkus atau dikenal dengan sebutan ‘pocket spring’ kualitas terbaik, Akita dan Nagano diyakini sangat aman digunakan karena pegas tersebut dirancang khusus untuk meredam guncangan.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut