get app
inews
Aa Read Next : Danamon bersama Adira Finance Didukung MUFG Hadirkan Beragam Promo di IIMS Surabaya 2024

IIMS Hybrid Surabaya, Danamon dan Adira Finance Tawarkan Ragam Promo Pembiayaan

Rabu, 01 Juni 2022 | 15:47 WIB
header img
Kepala Wilayah Jatim PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, Agus Hartanto (kanan) dan Regional Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Eka Dinata (kiri). (Foto: Ali)

SURABAYA, iNews.id - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama dengan anak perusahaannya, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance), dan didukung oleh MUFG sebagai perusahaan induk, kembali menegaskan komitmen grup mendorong pertumbuhan ekosistem otomotif yang berkelanjutan di Indonesia.

Kali ini, melalui partisipasinya sebagai official bank partner dan official multi finance partner di ajang tahunan Indonesia International Motor Show Surabaya 2022 Hybrid (IIMS Surabaya).

Perhelatan ini resmi dimulai dan akan berlangsung hingga 5 Juni 2022 di Grand City Convex, Surabaya.

Regional Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk Eka Dinata mengatakan, pada IIMS Hybrid Surabaya 2022, Danamon memberikan penawaran menarik untuk semua pengunjung yang membeli/mencari mobil/motor, aksesoris otomotif dan bahkan sekedar jalan-jalan

Danamon, kata dia, menyediakan KPM Prima dan KPM Prima Syariah (Pinjaman Kepemilikan Kendaraan) dengan suku bunga khusus 1,69% per tahun, bebas biaya provisi dan diskon admin sampai dengan 50%.

Cash back hingga Rp 250.000, untuk transaksi F&B dengan menggunakan QRIS D-Bank PRO di IIMS 2022 Surabaya. Serta beli-1-dapat-1 tiket IIMS Hybrid 2022 dengan melakukan pembelian di ticket box.

"Danamon, Adira Finance dan MUFG percaya bahwa Surabaya memiliki potensi yang sangat besar, dan optimis bahwa gelaran IIMS Hybrid 2022 di Surabaya akan mendapatkan sambutan positif," katanya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut