get app
inews
Aa Read Next : Prospek Kinerja Kian Membaik, Fitch Kerek Rating Bank Mandiri Jadi BBB

Naik Suroboyo Bus Sekarang Bisa Bayar Pakai Kartu Prabayar Mandiri e-money

Rabu, 01 Juni 2022 | 21:36 WIB
header img
Armada Suroboyo Bus melintas dikawasan Tugu Pahlawan Surabaya. (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - Naik Suroboyo Bus kini semakin mudah. Penumpang gak perlu repot-repot bawa botol plastik bekas atau uang pecahan. 

Jika memiliki kartu prabayar Mandiri e-money, penumpang sudah bisa melakukan pembayaran Tap On Bus pada layanan Suroboyo Bus di Kota Surabaya.

Regional CEO Bank Mandiri Region VIII Jawa 3 Surabaya, Tri Nugroho mengatakan, inisiatif kerjasama ini merupakan realisasi visi Bank Mandiri menjadi mitra keuangan terpilih utama masyarakat yang berbasis pada keunggulan layanan digital perbankan. 

"Prinsipnya, kami ingin mempermudah masyarakat yang ingin naik Bus, tanpa harus menyiapkan uang tunai untuk pembayaran," kata Tri Nugroho dalam keterangan resminya, Selasa (31/05).

Inisiatif ini, menurutnya sangat strategis. Karena kartu berlogo mandiri e-money cukup mudah diperoleh dan mudah di top up. 

"Ini juga sejalan dengan tujuan utama program Suroboyo Bus, yakni memberikan transportasi ekonomis, mudah, andal dan nyaman bagi masyarakat," ucapnya.

Tri mengatakan, salah satu benefit yang ditawarkan Bank Mandiri melalui fungsi e-Money yakni sebagai alat pembayaran non-tunai. Sehingga transaksi menjadi lebih mudah dan praktis, tidak perlu membawa uang tunai dan direpotkan oleh uang kembalian.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut