get app
inews
Aa Read Next : Nunung Comeback Main Bareng Srimulat usai Sembuh Kanker Payudara, Ganti Nama Jadi Srinewlat 

Kenalkan Srimulat ke Generasi Muda, BNC Bawa Keliling Film Srimulat: Hil Yang Mustahal

Jum'at, 03 Juni 2022 | 09:05 WIB
header img
Head Dept Digital Marketing Bank Neo Commerce, Adhani Siregar berbincang dengan para influencer Surabaya usai nobar (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - PT. Bank Neo Commerce (BNC) menggelar nonton bareng Film “Srimulat: Hil Yang Mustahal Babak Pertama” dalam rangkaian kegiatan Neo Keliling di Bioskop XXI Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Kamis (02/6/2022).

Head Dept Digital Marketing Bank Neo Commerce, Adhani Siregar mengatakan nobar keliling ini untuk mengenalkan film tersebut kepada masyarakat. Sekaligus sebagai salah satu bentuk nyata untuk semakin luas memperkenalkan BNC #BuatSemua.

"Ini menjadi sebuah momentum yang tepat bagi BNC untuk hadir dan menjalin kedekatan dengan masyarakat di daerah," katanya. 

Hal ini juga sejalan dengan tujuan dari diproduksinya film Srimulat yang menghadirkan aktor dan aktris muda sebagai pemainnya, yaitu mengenalkan Srimulat ke generasi muda yang dimana mereka merupakan target pasar BNC.

Adhani menjelaskan, BNC merupakan salah satu bank digital yang ada di Indonesia. Namun bukan berarti hanya bisa menjalankan kegiatan yang bisa dinikmati melalui kanal digital saja. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut