Logo Network
Network

Anak Indah Kurnia Jadi Bulan-Bulanan di Tol Gatsu, Warga Surabaya dan Sidoarjo Geram

Ali Masduki
.
Selasa, 07 Juni 2022 | 22:52 WIB
Anak Indah Kurnia Jadi Bulan-Bulanan di Tol Gatsu, Warga Surabaya dan Sidoarjo Geram
Para tokoh kota Surabaya dan Sidoarjo memberikan pernyataan sikap di Posko Indah Kurnia. (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - Aksi koboi jalanan yang dilakukan oleh Ali Fanser Marasabessy (22) dan Faisal Marasabessy, terhadap Justin Frederick membuat geram warga kota Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur.

Bagaimana tidak, dalam rekaman video yang viral di jagad maya itu, putra bungsu anggota Komisi XI DPR RI Indah Kurnia tersebut seolah dijadikan samsak hidup oleh anak dari Ketua Umum Pemuda Pejuang Bravo Lima Faisal Marasabessy.

Para tokoh masyarakat Surabaya dan Sidoarjo pun mengambil langkah tegas. Mereka siap mengawal proses hukum hingga vonis. Mereka juga akan membuat surat terbuka kepada Kapolri agar peristiwa seperti itu tidak terulang kembali.

"Warga PDI Sidoarjo siap mengawal proses hukum sampai selesai. Kami harap Bapak Kapolri memperhatikan masalah ini," tegas Choirul Hidayat, salah satu tokoh kabupaten Sidoarjo disela-sela doa bersama dan pernyataan sikap, Selasa (07/6) malam.

Selain membuat pernyataan sikap, tokoh masyarakat yang mengatasnamakan Relawan Pecinta Kemanusiaan dan Anti Kekerasan Wilayah Surabaya-Sidoarjo menggelar doa bersama di Posko Indah Kurnia di Pondok Candra, Surabaya dengan tagar Justice for Justin. 

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2 3 4 5
Bagikan Artikel Ini