get app
inews
Aa Read Next : Donor Darah Pertama Tahun 2024 di Rumah Aspirasi Indah Kurnia Dibanjiri Peserta

HUT Bhayangkara ke-76, Polres Raja Ampat Menggelar Aksi Donor Darah

Selasa, 07 Juni 2022 | 23:41 WIB
header img
Waka Polres Raja Ampat, Kompol Bernadus Okoka, ketika mendonorkan darahnya. (Foto: Heri)

RAJA AMPAT, iNews.id - Polres Raja Ampat menggandeng tenaga kesehatan (Nakes) Unit Tranfusi Darah Rumah Sakit Umum Daerah (UTD-RSUD) Raja Ampat menggelar bakti kesehatan berupa Donor Darah, di Aula New Patria Tama, Polres Raja Ampat, Selasa (7/6/2022).

Kegiatan yang dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ini diikuti Waka Polres Raja Ampat Kompol Bernadus Okoka, Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran serta anggota Polres Kab Raja Ampat, personil Kodim 1805/Raja Ampat, pengurus Bhayangkari cabang Raja Ampat, dan personil Brimob Yon B Pelopor Kompi 4 Raja Ampat. 

Kapolres Raja Ampat AKBP Andy Prihastomo, dalam sambutannya yang disampaikan melalui Waka Polres Raja Ampat Kompol Bernadus Okoka, mengatakan bahwa bakti kesehatan berupa donor darah yang diselenggarakan ini dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 bulan Juli 2022 yang akan datang. 

Dimana lanjut Waka Polres Okoka, donor darah tersebut merupakan wujud nyata kepedulian keluarga besar Polres Raja Ampat terhadap masyarakat yang membutuhkan darah, terlebih di tengah masa pandemi Covid-19.

"Selain menyambut hari ulang tahun (Bhyangkara) nanti, bakti kesehatan (donor darah) inipun untuk membantu ketersediaan stok darah di (UTD RSUD). Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama yang membutuhkan transfusi darah," ujar Kapolres Raja Ampat Andy Prihastomo melalui sambutannya yang dibacakan Waka Polres Raja Ampat, Bernadus Okoka, Selasa (07/6).

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut