get app
inews
Aa Read Next : Pembenahan Pipa Air Bersih di Gunung Bromo Selesai, Masyarakat Tak Perlu Khawatir Lagi

Pesan Gubernur Khofifah Kepada Lulusan SD Khadijah Surabaya

Senin, 13 Juni 2022 | 15:32 WIB
header img
Gubernur Khofifah swafoto bersama saat pelepasan peserta didik atau wisuda Kelas VI SD Khadijah Surabaya. (Foto: iNewsSurabaya)

Di akhir, Gubernur Khofifah berpesan kepada para anak-anak yang merupakan wisudawan wisudawati untuk tidak pernah meninggalkan sholat dan menjaga qur'annya serta menjaga akhlaqul karimah. Karena pengaruh lingkungan pergaulan bisa merubah perilaku siapa saja.

“Jangan pernah putus berdoa. Untuk anak-anak jangan pernah tinggalkan sholat. Dijaga Al Quran-nya, ditambah lagi hafalannya,. Kepada para guru jangan lupa mendo'akan murid- muridnya agar sukses dan ilmunya manfaat barakah,” pesannya.

Sementara itu, Walikota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan bahwa para murid SD Khadijah ini merupakan aset bangsa.

Ia percaya anak-anak ini telah dididik dengan baik tidak hanya ilmu tapi juga akhlaqul karimahnya.

Menurutnya, sehebat apapun dan sepintar apapun seorang anak ia harus memiliki akhlak yang baik. Ia berharap para lulusan Khadijah akan memberikan contoh kedamaian di sekitarnya, berteman baik dan memiliki akhlak yang baik.

“Saya yakin anak-anak adalah calon pemimpin hebat di masa depan. Dan saya yakin akan banyak lahir pemimpin hebat dari Jatim. Saya yakin di tangan sekolah Khadijah anak-anak Surabaya akan jadi anak soleh solehah dan jadi pemimpin yang akhlaqul karimah. Ibu Gubernur kita Ibu Gubernur Khofifah ini contohnya, beliau adalah lulusan Khadijah,” pungkasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut