Logo Network
Network

Duet Gubernur Khofifah dan Indah Kurnia Meriahkan Panggung Surabaya Pahlawan Jazz

Ali Masduki
.
Jum'at, 12 November 2021 | 20:19 WIB

SURABAYA, iNews.id - Dari kiri-kekanan, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Timur Budi Hanoto, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indarparawansa, Anggota Komisi XI DPR RI Indah Kurnia dan Panglima Koarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto, menyanyi bersama pada momen Surabaya Pahlawan Jazz (SPJ) 2021, di Dermaga Madura Ujung, Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (12/11/2021). Duet dengan membawakan lagu Sakura-Fariz Rustam Munaf tersebut menambah kemeriahan Surabaya Pahlawan Jazz yang spektakuler. 

Surabaya Pahlawan Jazz Festival yang diinisiasi oleh Indah Kurnia ini merupakan kolaborasi TNI Angkatan Laut Koarmada II dan Bank Indonesia, serta stakeholder perekonomian dan keuangan lainnya dalam pemulihan ekonomi di Jawa Timur, sekaligus memperingati Hari Pahlawan.

Event Jazz spektakuler dengan Panggung Permanen yang berada Geladak KRI Dewaruci, Panggung Bergerak (Truk Caravan) ini dimeriahkan dengan penampilan dari sejumlah band dan musikus Jazz ternama. Diantaranya Rio Sax & Sons, SAN Feat Mahanada, Band Koarmada II, Fashion produk UMKM Kota Surabaya. Kemudian Band Hey Ladies, Band Orange Feat Pritta Kartika , Surabaya All Stars Feat lroel, Penina, Ucok, Robin Sweetswingnoff Feat Desy Agustina dan lainnya. 

(Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki)

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini