Keseruan Perayaan Ulang Tahun Excelso ke 31 Tahun di Surabaya

Ali Masduki
.
Kamis, 29 September 2022 | 18:53 WIB

SURABAYA, iNews.id - Para pelanggan setia Excelso bergantian foto dengan latar belakang Excelsoversary31th di Excelso House Of Airlangga (HOA), Jl. Dokter Soetomo Surabaya, Jawa Timur, Kamis (29/9/2022). Tepat pada tanggal 29 September 2022 Excelso merayakan ulang tahun yang ke 31 tahun. 

Setelah 2 tahun tidak mengadakan perayaan kini Excelso kembali memanjakan pelanggan setianya. Bertepatan dengan perayaan ulang tahun yg 31 tahun ini, Excelso mengadakan Event mengusung tema #Excelsoversary31th dengan mengadakan give away dibeberapa gerai Jakarta dan Surabaya dengan hadiah yang menarik. 

Event Anniversary ini hanya dibagikan untuk 70 customer pertama yang beruntung, maka dari itu excitednya customer akan semakin memeriahkan acara ulang tahun Excelso ke-31 tahun.  

Untuk para teman Excels nantikan hadiah-hadiah menarik berbagai Merchandise dan produk Avocado Coffee secara GRATIS dengan cara datang langsung ke outlet EXCELSO. 

Hari pertama Event Excelso Anniversary di selenggarakan di Jakarta Central Park Mall Jam 11.00 WIB dan Surabaya di House Of Airlangga (HOA) di Jam 16.00 WIB pada tanggal 29 September 2022.

Kemudian pada hari kedua diselenggarakan di Summarecon Mall Bekasi (SMB) Jam 14.00 WIB dan Supermall Pakuwon Indah Surabaya Jam 14.00 WIB pada tanggal 30 September 2022. 

“When coffee is your lifestyle!”, ketika kopi sudah menyatu sebagai pelengkap hari-hari kita. Selama hampir 31 tahun, Excelso selalu berusaha untuk memberikan profil rasa dan karakter yang unik untuk para penikmat kopi-nya. 

PT. Excelso Multirasa adalah salah satu anak perusahaan dari Kapal Api Global, perusahaan kopi terbesar di Indonesia dan menjadi pemimpin pasar dengan berbagai merek kopi yang beredar secara ritel. 

Sejak berdiri hingga saat ini EXCELSO terus berkembang, baik dalam jumlah gerai, konsep pelayanan, desain, jenis kopi, serta ragam makan dan minuman yang disajikan semuanya ditingkatkan, guna memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menikmati cita rasa kopi yang berkualitas tinggi. 


 

Editor : Ali Masduki
Bagikan Artikel Ini