Logo Network
Network

Hai Ladies! Ngopi Yuk Biar Tambah Cantik Alami

Ali Masduki
.
Sabtu, 03 September 2022 | 17:26 WIB
Hai Ladies! Ngopi Yuk Biar Tambah Cantik Alami
Peserta merias wajah ketika mengikuti Coffee Meets Beauty di Kafe EXCELSO HR Muhammad Surabaya, Sabtu (03/9/2022). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNews.id - Sebagai minuman yang sangat digemari di Indonesia, kopi kini semakin dicari bukan semata karena citarasanya yang khas dan mampu memberikan semangat kepada siapapun yang mereguknya.

Minuman kopi juga membawa sejumlah manfaat kesehatan, termasuk wajah dan kulit. Kopi mengandung asam kafeat atau coffeic acid yang membantu meningkatkan kesehatan kulit. Zat tersebut kaya akan antioksidan, sehingga dapat meningkatkan kadar kolagen dan mengurangi penuaan dini.

Hal itu diungkapkan oleh Head of Corporate Communication Kapal Api Global, Pangesti Boedhiman usai Coffee Meets Beauty di Kafe EXCELSO HR Muhammad Surabaya, Sabtu (03/9/2022).

 

Event hasil kolaborasi antara Kafe EXCELSO dan brand beauty IMPLORA, bersama para beauty enthusiast dan komunitas pecinta kopi di Surabaya ini untuk memperkenalkan bahwa tampil cantik itu ada banyak cara, salah satunya adalah menjaga asupan makanan. 

Termasuk kopi yang mengandung asupan nutrisi dan antioksidan tinggi yang baik untuk menjaga kesehatan dan baik untuk kulit.

Selain mengenalkan manfaat kopi, acara roadshow Coffee Meets Beauty ini juga untuk mengkampanyekan kepada masyarakat, bahwa kecantikan dari dalam dan dari luar itu nyata.

Dari dalam bisa didapat dari kopi. Sedangkan dari luar bisa dengan perawatan.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini