get app
inews
Aa Read Next : 7 Manfaat Kopi, Perhatihan Hal ini Sebelum Minum Kopi di Pagi Hari!

Hai Ladies! Ngopi Yuk Biar Tambah Cantik Alami

Sabtu, 03 September 2022 | 17:26 WIB
header img
Peserta merias wajah ketika mengikuti Coffee Meets Beauty di Kafe EXCELSO HR Muhammad Surabaya, Sabtu (03/9/2022). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Dalam kesempatan ini, Brand Activation IMPLORA, Abegail Olivia berbagi aneka tips untuk tampil fresh dan cantik ala Korea. 

Abegail mengatakan, IMPLORA memiliki rangkaian produk yang lengkap, mulai dari serum dan produk perawatan kulit yang dapat digunakan sehari-hari. 

Juga produk riasan dekoratif yang dapat diaplikasikan untuk menciptakan riasan ala Korea yang soft sehingga dapat digunakan sehari-hari.

Selain mendapatkan tips untuk tampil fresh dan cantik ala Korea, para peserta Coffee Meets Beauty juga diajak untuk mengenal berbagai cara menyeduh kopi yang dipandu oleh Normalita Ayu Ratna Dewi, Coffee Knight 2020 dan Iffung SK Hadiyawan. 

Normalita menjelaskan tentang cara menyeduh kopi 3 WAYS of COFFEE BREWING (3 Cara Penyeduhan Kopi) yakni dengan menggunakan Coffee Press, Coffee Machine dan Syphon Brew.

Bagi cewek-cewek yang belum terbiasa minum kopi, Normalita memberikan tips supaya kopi tidak strong. 

“Kopi yang diseduh dengan menggunakan coffee press akan menghasilkan seduhan yang baik aroma. Acidity dan bodynya terbilang berskala sedang. Sementara seduhan dengan coffee machine akan menghasilkan level acidity dan body yang tertinggi, dengan aroma berskala mendium," terangnya. 

"Bagi para penggemar kopi yang lebih menikmati kopi melalui aroma harum dan rasa yang lebih asam, dapat memilih cara menyeduh kopi menggunakan alat bernama Syphon Brew,” imbuhnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut