get app
inews
Aa Read Next : Ghanisa Clinic dan Skincare Raih Penghargaan Bergengsi, Mampu Tingkatkan Optimisme Pasca Pemilu

Skincare Ini Diklaim Mampu Meregenerasi Kulit dan Pancarkan Kecantikan Alami

Kamis, 26 Mei 2022 | 12:30 WIB
header img
Kecantikan alami kulit merupakan langkah penting untuk mencintai diri sendiri. (Foto: iNews.id/Pool)

SURABAYA, iNews.id - Première Beauté secara resmi meluncurkan rangkaian skincare terbarunya. Yakni Luminous White Natural Brightening Series dan Glow Series Acne Care Products yang diciptakan khusus untuk kulit cantik alami

Kedua rangkaian ini mengandung niacinamide dengan tingkat kemurnian yang tinggi dan 7 ekstrak herbal alami yang mampu meregenerasi kulit dan memancarkan kecantikan alaminya.

Assistant Brand Manager Première Beauté, Vayanadela Murbarani, mengungkapkan Luminous White Natural Brightening Series dan Glow Series Acne Care Products diciptakan untuk mendukung setiap orang menjadi versi terbaik dari diri  sendiri.

"Kami ingin Anda terlihat sehat dengan kulit yang cantik dan alami, karena merayakan kecantikan alami kulit merupakan langkah penting untuk mencintai diri sendiri,” ungkapnya.

VP Product Development Première Beauté, Eric Urruti, menyatakan Luminous White Natural Brightening Series dan Glow Series Acne Care Products merupakan rangkaian skincare terbaru Première Beauté yang mengandung bahan alami.

Sengaja diciptakan untuk merawat kecantikan alami kulit sesuai semangat Première Beauté yaitu #EmbraceNaturalSkin. 

Rangkaian ini mengandung 99,4% niacinamide dengan kemurnian tinggi yang diimpor dari Eropa. Produk ini diklaim efektif mengurangi intoleransi kulit (alergi) dan dapat mencerahkan kulit dalam 13 hari. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut