get app
inews
Aa Read Next : Ghanisa Clinic dan Skincare Raih Penghargaan Bergengsi, Mampu Tingkatkan Optimisme Pasca Pemilu

Skincare Ini Diklaim Mampu Meregenerasi Kulit dan Pancarkan Kecantikan Alami

Kamis, 26 Mei 2022 | 12:30 WIB
header img
Kecantikan alami kulit merupakan langkah penting untuk mencintai diri sendiri. (Foto: iNews.id/Pool)

Sementara Glow Series Acne Care Products terdiri dari Acne Care Serum dan Acne Care Toner. Acne Care Serum mengandung bahan alami yang efektif efektif membantu mengecilkan pori-pori dan menghilangkan kelebihan minyak kulit untuk mencegah pertumbuhan jerawat. 

Produk ini memiliki efek anti-inflamasi, anti-alergi yang menenangkan, dapat meringankan dan memperbaiki kemerahan kulit. 

Acne Care Serum juga mengandung 7 jenis ekstrak tumbuhan untuk menenangkan kulit yang alergi, memperbaiki kulit yang dehidrasi, pecah-pecah dan terkelupas serta menenangkan iritasi dan memperbaiki kulit.

Produk ini mengandung AHA - American Witch Hazel Extract, Dipotassium Glycyrrhizinate, 7 ekstrak tumbuhan, BHA - Salicylic acid, Panthenol, Pullulan, Dextrin, Xanthan gum yang terlah teruji klinis dan efektif menjaga kecantikan alami kulit.

Sementara Acne Care Toner mengandung AHA - Citric Acid + Sodium Citrate, Dipotassium Glycyrrhizinate, 7 plants extracts, BHA - Salicylic acid, Panthenol, and Pullulan, Dextrin, Xanthan gum yang mampu mengontrol minyak, antioksidan dan mengontrol tingkat pH kulit.

Produk ini juga membantu menghilangkan minyak kulit berlebih untuk mencegah pertumbuhan jerawat. Selain itu produk ini juga melembutkan keratin dan mendorong pertumbuhan sel epidermis. 

Acne Care Toner memiliki efek yang sama seperti asam hidroksi, dapat mengelupas kulit mati di permukaan dan meningkatkan hidrasi dan kelembapan kulit.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut