get app
inews
Aa Read Next : Misteri Kematian Pria Paruh Baya di Hotel Mojoagung, Kisah Asmara yang Berujung Tragis!

Lxmy Beauty Care Wujudkan Impian Wanita Miliki Wajah Cantik Alami

Kamis, 17 Maret 2022 | 13:04 WIB
header img
Lxmy Beauty Care hadir menjawab kegelisahan dan kebutuhan para wanita cantik Indonesia. (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id – Memiliki kulit wajah yang bersih dan bersinar menjadi impian dan dambaan setiap wanita Indonesia. Namun, dalam memilih produk kecantikkan masyarakat harus bijak dan teliti.

Pasalnya, banyak produk produk kecantikan yang beredar dipasaran menawarkan harga murah namun terkadang belum terdaftar dan tidak memiliki ijin edar Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Lxmy Beauty Care hadir menjawab kegelisahan dan kebutuhan para wanita cantik Indonesia untuk mendapatkan kecantikan, kosmetik dan perawatan yang aman dan terjamin kualitasnya.

Founder Lxmy Beauty Care, Laksmi Hapsari Soebagio, mengatakan Lxmy Beauty Care dengan pilihan produk perawatan Acne, Whitening & Anti Aging merupakan solusi terbaik untuk mengatasi kulit wajah kusam baik kaum wanita maupun pria.

“Semua produk Lxmy Beautry Skincare kami dapat menjaga kelembaban kulit wajah agar terhindar dari tanda tanda penuaan. Sehingga, para wanita Indonesia bisa terlihat lebih cantik dan mempesona,” katanya di Surabaya, Kamis (17/3).

“Apalagi, semua produk Lxmy Beauty Care sudah mengantongi surat ijin edar dari BPOM. Sehingga, bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan,” lanjutnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut