get app
inews
Aa Read Next : Tak Harus Pacar, Lovenda Ajari Cara Memberikan Kasih Sayang pada Diri Sendiri di Hari Valentine

Hai Ladies Ada Peluang Usaha Sampingan Nih, Simak Yuk

Kamis, 20 Oktober 2022 | 22:20 WIB
header img
Lxmy Beauty Care memberikan penawaran untuk menjadi resaller. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNews.id – Di zaman sekarang, tidak sedikit kaum hawa yang ingin memiliki usaha sampingan. Namun, selain terbentur modal dan tempat usaha, mereka banyak yang menemukan jalan buntu.

Nah, saat ini ada kabar menggembirakan bagi perempuan segala usia yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Tentunya usaha sampingan ini tidak menyita waktu dan bisa dilakukan siapa saja, kapan saja, dan dimana saja. Pastinya tidak membutuhkan modal banyak tapi mendapatkan banyak keuntungan.

Baru-baru ini, Lxmy Beauty Care memberikan penawaran untuk menjadi resaller. Ini tanpa membutuhkan tempat khusus seperti store atau toko.

Founder Lxmy Beauty Care, Laksmi Hapsari Soebagio menuturkan, hampir semua perempuan segala usia pasti ingin tampil cantik mempesona. Memiliki kulit wajah yang sehat, bersih dan glowing. Namun disisi lain, perempuan baik remaja maupun ibu rumah tangga juga ingin mandiri bisa mendapatkan penghasilan tambahan tanpa dibatasi ruang dan waktu. 

"Tentunya tidak membutuhkan modal yang besar," tuturnya saat menjadi narasumber di acara pemberdayaan perempuan bertema “WISH Women’s Event 2022” di Grand City Mall Surabaya.

Oleh karena itu, Lxmy Beauty Care hadir menawarkan kepada semua perempuan untuk menjadi resaller. Dimana, usaha ini cukup mudah dijalankan oleh siapa saja. 

"Pastinya, selain membuat wajah tampil sehat dan cantik juga cuan yang meningkat," ucap Laksmi.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut