get app
inews
Aa Read Next : Pameran ICI Surabaya 2023, SML Hadirkan Ratusan Formulasi Produk Personal Care

NR Herbal Care Rilis Skincare Murah

Minggu, 09 April 2023 | 21:23 WIB
header img
Reseller dan Distributor NR Herbal Care dalam kegiatan gathering di Ballrom Hotel Royal Tulip Surabaya. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Tingginya minat beli skincare Masyarakat Indonesia menjadi peluang bisnis yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Faktanya, beberapa Orang lebih takut tidak bisa membeli skincare dibanding tidak bisa membeli beras.

Hal tersebut dikarenakan skincare naik menjadi kebutuhan primer, yang sebelumnya menjadi kebutuhan sekunder. Lewat latar belakang tersebut lah yang menjadikan NR Herbal Care terus berinovasi dalam melahirkan produk-produk skincare.

“NR Herbal Care akan selalu membawa dan menerapkan tagline ‘cantik ngga harus mahal’ karena glowing adalah hak semua Wanita," tutur Nuri Permana, CEO NR Herbal Care, dalam acara Gathering di Ballrom Hotel Royal Tulip yang dihadiri semua Reseller dan Distributor NR Herbal Care mulai dari Jawa Barat, Jawa tengah, Jawa Timur, Bali, Maluku, Lampung, Manado, sampai dari Sulawesi. 

Selain Awarding untuk Distributor dan Reseller berprestasi, NR Herbal Care juga melaksanakan Grand Launching produk kolaborasainya dengan Gelandang PSS Sleman, Kim Kurniawan. Männlich merupakan skincare khusus Cowok yang sudah dijual dari Oktober 2022 dan berhasil mendapatkan tempat di hati Masyarakat Indonesia.

Dalam waktu dekat, NR Herbal Care juga akanmerilis produk terbarunya, Friendly Series. Paket Skincare Friendly Series ini memiliki berbagai manfaat seperti mencerahkan, menutrisi dan dapat membuat kulit anda tampak sehat dan segar alami karena mengandung berbagai macam bahan aktif pilihan yang dipastikan aman untuk kulit dan tentunya sudah mengantongi ijin BPOM. 

“Saya sangat menanti kehadiran produk-produk terbaru NR Herbal Care karena sangat laku dipasaran dan keuntungannya sangat membantu perekonomian keluarga saat pandemi seperti ini," ungkap Ita Ariyanti, salah satu Reseller yang datang dari Tulungagung Jawa Timur.

Hendrik Permana, Founder NR Herbal care juga menyampaikan, NR Herbal Care melalui n203r selalu terbuka untuk masyarakat yang ingin mulai menjadi berjualan produk kosmetik

“Kita adalah satu Tim. Kita suksesnya pasti bareng, NR tanpa kalian pasti ngga akan bisa secepat dan sebesar ini. Kedepan Kami akan pastikan membuat Anda semua termanjakan,” ucapnya.

Sebagai catatan, n203r adalah merk kosmetik yang sudah terdaftar dan mempunyai puluhan produk kosmetik. Mulai dari toner, body cream, lotion, kapsul spirulina, dan masih banyak lagi.

Acara tersebut ditutup dengan hiburan dari Donnie Sibrani (Vokalis Ada Band) yang membawakan beberapa lagu dari Ada Band menjadikan Gathering dan Awarding pertama dari NR Herbal Care lebih hangat.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut