get app
inews
Aa Read Next : Misteri Kematian Pria Paruh Baya di Hotel Mojoagung, Kisah Asmara yang Berujung Tragis!

Lxmy Beauty Care Wujudkan Impian Wanita Miliki Wajah Cantik Alami

Kamis, 17 Maret 2022 | 13:04 WIB
header img
Lxmy Beauty Care hadir menjawab kegelisahan dan kebutuhan para wanita cantik Indonesia. (Foto: Ali Masduki)

Ada beberapa produk unggulan yang bisa menjadi pilihan seperti Intensive serum Lxmy Beauty Care yang mengandung niacinamide dapat mencerahkan sekaligus menyamarkan noda hitam bekas jerawat. 

Facial Wash Oily membersihkan kotoran tanpa membuat kulit wajah menjadi kering. Serta, hydrating serum menjaga serta membantu mengurangi tanda tanda penuaan dan Sunscreen Lxmy Beauty Skincare dapat melindungi kulit wajah dari efek negatif sinar matahari.

“Perlu diketahui produksi minyak berlebih pada kulit wajah akan menyebabkan timbulnya permasalahan kulit berjerawat. Namun, dengan menggunakan Facial Wash Oily Lxmy Beauty Care mampu membersihkan minyak dan kotoran hingga pori pori terdalam,” terangnya.

Laksmi Soebagio juga menghimbau bagi wanita aktif yang memiliki mobilitas tinggi untuk rutin menjaga kelebaban kulit wajah dengan Lxmy Beauty Care agar kulit wajah selalu tampak sehat dan glowing maksimal.

“Lxmy Beauty Care selalu siap memenuhi kebutuhan kulit wajah para wanita dan kaum pria agar selalu tampil maksimal,” tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut