get app
inews
Aa Read Next : Kemacetan Parah Ancam Liburan Lebaran di Jombang, Solusi Flyover Jadi Perdebatkan

Misteri Kematian Pria Paruh Baya di Hotel Mojoagung, Kisah Asmara yang Berujung Tragis!

Selasa, 12 Maret 2024 | 19:15 WIB
header img
Polisi olah TKP orang meninggal di hotel. Foto iNewsSurabaya/Zainul arifin

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Pria paruh baya berinisial TH (50) ditemukan tewas di sebuah hotel di Jombang, Jawa Timur, setelah pertemuan dengan seorang wanita muda berinisial MT. Kejadian tragis ini terjadi pada Selasa (12/3/2024).

TH, warga Kesamben, Kabupaten Jombang, ditemukan meninggal di toilet hotel sederhana di Jl Raya Miagan, Dukuhdimoro, Mojoagung. Menurut Kapolsek Mojoagung, Kompol Yogas, TH masuk hotel tersebut bersama MT pada Senin (11/3/2024) sekitar pukul 14.00 WIB.

Namun, setelah sekitar satu jam, MT keluar dari hotel sedangkan TH tetap tinggal di dalam dengan alasan sakit perut. Yogas menjelaskan bahwa TH akhirnya ditemukan tak bernyawa di toilet hotel pada Selasa pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Kapolsek Yogas menambahkan bahwa pihak hotel tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun, karena riwayat sakit sesak nafas, korban kemudian dirujuk ke RSUD Jombang untuk dilakukan visum.

"Hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dugaan karena memiliki riwayat sakit sesak nafas korban dirujuk ke RSUD Jombang visum," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut