get app
inews
Aa Read Next : Kemacetan Parah Ancam Liburan Lebaran di Jombang, Solusi Flyover Jadi Perdebatkan

Tragedi di Pabrik Gula, Pekerja Meninggal Dunia Usai Terjatuh dari Ketinggian 20 Meter

Minggu, 24 Maret 2024 | 19:32 WIB
header img
Insiden maut terjadi di Pabrik Gula Tjoekir yang berlokasi di Desa Cukur, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang. Foto iNewsSurabaya/Zainul arifin

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Tragedi mengguncang Pabrik Gula Tjoekir di Desa Cukur, Kabupaten Jombang, saat seorang pekerja kehilangan nyawa setelah terjatuh dari ketinggian 20 meter. Mintoko (54), pekerja dari CV. Megah Surya, menjadi korban dalam insiden memilukan ini.

Peristiwa tragis ini terjadi pada Sabtu (23/3/2024) sekitar pukul 10.00 WIB ketika Mintoko sedang melakukan perbaikan di bagian atap gudang pabrik gula. Menurut Kapolsek Diwek, AKP Dwi Basuki Nugroho, korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di lantai dasar setelah terjatuh.

"Saat melakukan pemasangan atap, korban mengalami kecelakaan kerja yaitu terjatuh dari atap dengan ketinggian kurang lebih 20 meter," ungkap Dwi Basuki.

Dugaan sementara menyebutkan bahwa Mintoko terpeleset hingga jatuh, mengakibatkan luka-luka serius yang mengakhiri nyawanya. Meskipun pihak keluarga menerima peristiwa ini sebagai musibah dan tidak menuntut, petugas kepolisian telah melakukan penyelidikan dan olah TKP untuk memahami kronologi kejadian.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut