Logo Network
Network

BSI Edukasi Investasi Emas Sejak Dini

Ali Masduki
.
Minggu, 06 November 2022 | 23:50 WIB

SURABAYA, iNews.id - Peserta adu kreatif ketika mengikuti lomba mewarnai dalam gelaran Roadshow Program Hujan Emas BSI 2022 yang dihelat oleh PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) Area Surabaya Kota di BG Juntion Surabaya, Jawa Timur, Minggu (06/11/2022). Lomba yang diikuti peserta pelajar kelas 1 Sekolah Dasar (SD) tersebut merupakan salah satu cara BSI untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya investasi emas sejak dini.

BSI berharap, para orangtua siswa mulai investasi emas dikala anak-anak mereka masih duduk di kelas 1 SD, sehingga saat menginjak SMP atau 5 tahun berjalan emas yang di investasikan bisa digadaikan atau bisa dijual. Dengan seperti itu, maka keuangan keluarga tidak terganggu tatkala kebutuhan semakin tinggi.

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mendorong pertumbuhan pembiayaan gadai emas dan cicil emas lewat Program Hujan Emas BSI 2022. Program ini dilaksanakan dalam rangka mendukung upaya akselerasi bisnis Gadai Emas dan Cicil Emas BSI selama periode Program tanggal 1 Juli – 31 Desember 2022.

Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki
 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.