Logo Network
Network

Tas Marhen J Bikin Wanita Tampil Feminin dan Elegan

Ali
.
Rabu, 05 April 2023 | 08:47 WIB

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sejumlah model tampil feminin dan tetap elegan ketika menenteng tas dari Marhen J. dalam event fashion bertajuk “Afternoon with Style by Marhen J” yang digelar Platform belanja produk Korea, iStyle.id, di Tunjungan Plaza 3 Surabaya pada 1 April lalu. Acara ini menampilkan trunk show dari koleksi brand tas eco-friendly Marhen J, photo booth, dan special offer bagi para pengunjung. 

Pada acara ini, Marhen J menampilkan 15 koleksi produknya yang dibawakan langsung oleh para model, termasuk Finalis Top 5 Indonesia’s Next Top Model Cycle 2, Audya Ananta. Bagi penikmat fashion, tas keluaran Marhen J telah dikenal dengan gaya minimalis dan model praktikal, yang tetap hadir dengan model yang tidak monoton.

Diketahui, iStyle.id adalah destinasi belanja produk beauty, fashion, dan lifestyle Korea yang menawarkan berbagai produk spesial dari bermacam-macam toko dan peritel besar seperti LOTTE Shopping Avenue, LOTTE Mart, LEJEL Home Shopping, Kinokuniya, Market City, layanan offline-to-online (O2O), layanan pembelian

iStyle.id dimiliki dan berada di bawah naungan PT Indo Seungli Makmur dan merupakan bagian dari Salim Group. PT Indo Seungli Makmur telah resmi terdaftar sebagai BKPM Republik Indonesia. 
 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini