Logo Network
Network

Penampakan Tas Hermes Seharga Rp3,7 Miliar

Ali Masduki
.
Sabtu, 27 Mei 2023 | 00:05 WIB

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Madam Rita SOI, spokesperson dari SOI by Luxe Purveyor memamerkan tas Hermes Birkin Snow Faubourg disela acara lelang dan Grand Launching Celebrations SOI by Luxe Purveyor di Vasa Hotel Baltic Room, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (26/5/2023).

Tas Hermes Birkin Snow Faubourg ini menjadi satu-satunya tas istimewa dalam acara lelang tersebut. Hermes Birkin Snow Faubourg yang diproduksi kurang dari 50 unit di dunia ini dilelang dengan harga Rp3,7 miliar. 

SOI merupakan situs marketplace dengan berbagai pilihan tas mewah dari brand-brand ultra-luxury. Situs marketplace ini juga diperkuat dengan sistem Authenticity Checking, menjadikan SOI by Luxe Purveyor sebagai brand buy, sell, and consign pertama di Indonesia yang memiliki sistem internal authenticity checking yang bisa mengeluarkan authenticity certificate bagi setiap produk yang ditawarkan. 

Kehadiran SOI by Luxe Purveyor ini bertujuan untuk memberikan kepercayaan bagi para pelanggannya bahwa setiap produk mewah yang ditawarkan melalui platform marketplace SOI by Luxe Purveyor adalah produk otentik yang telah dikurasi oleh Rita sebagai sosok yang telah berpengalaman di bidang kurasi produk mewah selama belasan tahun. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini