Logo Network
Network

PertaLife Goes To Campus Sambagi ITS

Ali Masduki
.
Senin, 29 Mei 2023 | 14:00 WIB

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Direktur Utama PertaLife Insurance, Hanindio W. Hadi, menyampaikan materi dalam seminar dengan tema “Inklusi dan Literasi” di Auditorium Pascasarjana Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, Jawa Timur, Senin (29/5/2023). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian PertaLife Goes To Campus PT Perta Life Insurance (PertaLife Insurance) sebagai upaya untuk terus mendukung peningkatan literasi keuangan dilingkungan masyarakat termasuk mahasiswa.

PertaLife Goes To Campus yang merupakan rangkaian dari kegiatan menjelang 38 tahun PertaLife insurance yang jatuh pada 28 Juni 2023, selain seminar Literasi dan Inklusi di ITS - Surabaya, juga diselenggarakan di beberapa kota seperti Dumai, Medan, Semarang dan Cilacap. Selain itu juga dilakukan talkshow di radio-radio tentang pentingnya mempersiapkan masa depan melalui produk-produk PertaLife Insurance yaitu asuransi kesehatan serta pengelolaan dana pensiun.

Melalui seminar singkat ini, diharapkan mahasiswa akan lebih paham tentang pentingnya perencanaan keuangan bagi generasi muda, serta memberikan imbauan kepada generasi muda untuk bisa mempersiapkan diri menghadapi segala kondisi, dengan demikian generasi muda ini akan berperan besar dalam pertumbuhan ekonomi dan siap bila terjadi resesi.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.