Logo Network
Network

Berburu Promo IIMS Surabaya di Booth Danamon, MUFG dan Adira Finance

Ali Masduki
.
Rabu, 31 Mei 2023 | 18:39 WIB

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sales Promotion Girl (SPG) memberikan penjelasan ragam produk dari Danamon, MUFG dan Adira Finance dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di Grand City Convention & Exhibition, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (31/5/2023). 

Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG berkomitmen untuk mendorong terciptanya ekosistem industri otomotif yang kuat di Jawa Timur dengan menjadi mitra resmi bank, multifinance, dan trade-in pilihan industri dan konsumen otomotif di kota terbesar kedua di Indonesia ini.

Mengusung tagline “Bringing Opportunity for Automotive Society Together” IIMS menjadi momentum tepat bagi industri perbankan untuk berkontribusi dalam upaya memulihkan perekonomian khususnya di Surabaya dan Jawa Timur. 

Komitmen dari MUFG, Danamon, dan Adira Finance ini diwujudkan dalam berbagai program dan promo menarik bagi pengunjung dan nasabah sepanjang gelaran IIMS 2023 Surabaya. Antara lain, bunga spesial 1,68% pa untuk KPM Prima, sebuah produk unggulan yang didukung oleh Adira Finance. 

Nasabah terundang Danamon akan mendapatkan pre-approve limit KPM Prima dan hadiah menarik. Seperti, pembelian tiket on the spot seharga Rp1 untuk tiket masuk pameran IIMS Surabaya 2023 menggunakan QRIS D-Bank PRO. Diskon 50% untuk bundle tiket Konser Infinite Live dan tiket pameran IIMS Surabaya 2023 menggunakan QRIS D-Bank PRO.

Lalu, cashback 100% hingga Rp75.000 untuk transaksi di area F&B, yang dapat dinikmati menggunakan QRIS D-Bank PRO. Belanja menggunakan kartu kredit Danamon dengan minimum transaksi Rp 300 ribu, bisa mendapat cicilan dengan bunga 0% untuk tenor 3, 6, dan 12 bulan.

Transaksi menggunakan kartu debit, kartu kredit, dan kartu charge Danamon selama event IIMS Surabaya 2023, bisa mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja hingga Rp 500 ribu.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini