Logo Network
Network

Baju Adat Nusantara Warnai Perayaan HUT RI ke-79 dan HUT Bank Jatim ke-63

Ali Masduki
.
Sabtu, 17 Agustus 2024 | 22:04 WIB

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman, bersama jajaran Direksi mengenakan baju adat nusantara dalam acara Peringatan HUT ke-79 RI dan HUT ke 63 Bank Jatim, di Kantor Pusat Bank Jatim, di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (17/8/2024). Peringatan HUT RI dan HUT Bank Jatim berlangsung meriah. 

Usai upacara bendera di Halaman Kantor yang diikuti oleh seluruh Jatimers Bank Jatim, mulai dari direksi, SEVP, VP, AVP, hingga staff yang di Kantor Pusat maupun di cabang-cabang, perayaan tahun ini juga diwarnai oleh Jatimers Defile 2024. Jatimers Defile adalah peragaan busana adat daerah yang diikuti oleh para direksi, SEVP, VP, dan staff bankjatim

Mereka semua ditantang untuk berjalan dengan lihai atau catwalk di jalur yang telah ditentukan dengan menampilkan keindahan pakaian adat masing-masing dari setiap provinsi seluruh Indonesia. Baju adat dari Sabang sampai Merauke yang digunakan oleh semua peserta ini mencerminkan kekayaan adat dan budaya tanah air yang berbeda-beda namun tetap satu. 

Busrul Iman berharap, momen HUT RI Ke-79 ini dapat menjadi momentum langkah baru untuk menggapai cita-cita bangsa menjadi negara yang berdaulat, mandiri, sejahtera demi menuju Indonesia Maju. 

"Saatnya kita tingkatkan semangat gotong royong untuk mewujudkan cita-cita Indonesia sebagai negara yang kuat dan berkeadilan sosial. Semoga tanah air tercinta kita ini terus maju, sejahtera, dan menjadi bangsa yang semakin berdaya di kancah global," ungkapnya. 

Begitupun dengan Bank Jatim. Di usia yang ke-63, Bank Jatim memiliki harapan besar untuk terus tumbuh dan berkembang menjadi bank yang lebih baik lagi. Sebagai bank pembangunan daerah (BPD), harapan Bank Jatim tidak hanya sebatas pada peningkatan kinerja finansial, namun juga pada kontribusi yang lebih besar terhadap pembangunan Jawa Timur. 

"Kami berharap, kinerja bank jatim dapat terus tumbuh dan bertransformasi menuju digital bank dengan SDM yang berdaya saing tinggi, sehingga Bank Jatim semakin dekat dengan visi nya untuk menjadi BPD nomor satu di Indonesia," ucap Busrul Iman.
 
Busrul Iman menambahakan, dengan semangat Get Better Future di ulang tahun ke-63 ini, bankjatim hadir untuk memberikan kemudahan dan solusi finansial yang tepat serta memastikan nasabah dapat mencapai setiap tujuan dengan percaya diri dan aman. 

"Kami selalu siap memberikan pelayanan terbaik yang didukung oleh profesionalisme dan integritas," tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini