Logo Network
Network

Bank Saqu Ajak Masyarakat Gemar Menabung

Ali Masduki
.
Rabu, 28 Agustus 2024 | 00:34 WIB

SURABAYA - Pengunjung mendapatkan penjelasan tentang Bank Saqu ketika singgah di booth Bank Saqu dalam perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024, di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (28/8/2024). 

Bank Saqu, layanan perbankan digital dari PT Bank Jasa Jakarta yang dimiliki oleh Astra Financial dan WeLab hadir guna mengembalikan budaya menabung di masyarakat saat ini mulai berkurang. Padahal, dengan kebiasaan menabung yang baik, masyarakat bisa mempersiapkan diri untuk berinvestasi di masa depan.

Untuk mempermudah nasabah dalam menabung, Bank Saqu juga telah melakukan inovasi dengan menghadirkan berbagai fitur unggulan pada layanannya.

Salah satu fitur inovatif tersebut adalah Tabungmatic. Dengan fitur ini, setiap kali nasabah melakukan transaksi menggunakan Quick Response Indonesian Standard (QRIS) pada aplikasi Bank Saqu, secara otomatis akan dibantu menabung tanpa harus mengeluarkan uang secara terpisah.

Kehadiran Bank Saqu di GIIAS Surabaya 2024 ini merupakan pertama kalinya dengan menghadirkan berbagai penawaran menarik. Bagi pengunjung yang datang langsung ke GIIAS 2024 di Grand City Convex, Surabaya akan mendapatkan kesempatan meraih cashback 67% dari pembelian tiket GIIAS 2024 dengan menggunakan Bank Saqu. 

Selain itu, nasabah yang menempatkan dana ke Saku Utama dengan minimal Rp670.000, akan mendapatkan cashback Rp67.000. Bank Saqu juga mengajak nasabah ikut Busposito spesial dengan bunga hingga 6,7% dan klaim tambahan bunga 3% jika mengunjungi booth Bank Saqu.

Bank Saqu hadir sebagai solusi layanan perbankan digital yang dirancang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, serta mewujudkan aspirasi jiwa produktif dengan semangat Solopreneur. PT Bank Jasa Jakarta berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI), serta merupakan peserta penjaminan LPS.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini