Logo Network
Network

Hari Pelanggan Nasional 2024 di XL Center Pemuda Surabaya

Ali Masduki
.
Rabu, 04 September 2024 | 16:53 WIB

SURABAYA - Head Of Sales XL Axiata Area Surabaya Madura, Hiasinta H. Paembonan, bersama Head Direct Channel XL Axiata East Region, Noval Prita Wedhasmara, menyapa dan memberikan apresiasi berupa merchandise kepada pelanggan yang datang di XL Center Pemuda Surabaya, Jawa Timur, Rabu (04/9/2024). 

Apresiasi tersebut merupakan bentuk terimakasih XL Axiata kepada pelanggan setia, sekaligus untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024 pada tanggal 4 Septermber 2024. Sementara itu pada program digital, akan digelar acara giveaway bareng Maya, pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah eksklusif Hari Pelanggan Nasional khusus dari Maya.
 
Selain itu, masih dalam rangkaian program dalam menyambut Hari Pelanggan, provider ini juga menghadirkan sederet pilihan promo spesial XL Axiata dari masing-masing produk unggulan yang bisa diperoleh pelanggan melalui aplikasi myXL, AXISnet, dan website satu xl.

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berkomitmen untuk berinovasi dalam upaya meningkatkan kualitas pengalaman pelanggan. Salah satu langkah yang beberapa tahun terakhir ini dilakukan adalah dengan memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan setia dalam menggunakan layanan dari XL Axiata. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini